materi tugas sekolah lengkap, semua tugas sekolah SD, SMP, SMA

CONTOH LAMARAN KERJA TERBARU 2021

Share on :


Perihal          : Lamaran Pekerjaan
Lampiran      : 1 Eksempelar

Kepada
Yth. Bagian HRD/Personalia
Di tempat

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran pekerjaan pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, adapun identitas diri saya:
Nama                              :
Tempat, tanggal, lahir    :
Jenis Kelamin                 :
Alamat Domisili             :
                                         
Pendidikan                      :
No Ponsel                       :
Bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu diantaranya :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Scan KTP
3. Scan NPWP
4. Scan Ijazah
5. Scan SKHUN
6. Scan Surat Pengalaman Kerja
7. Sertifikat YES (Menyusul)
Berkas lainnya yang diperlukan akan saya bawa ketika ada panggilan tes seleksi karyawan dari Bapak/Ibu.
Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan Bapak Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Nama Lengkap

0 komentar on CONTOH LAMARAN KERJA TERBARU 2021 :

silahkan tinggalkan koment kamu!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers